5111 Telkomsel, Layanan Apa?

5111 Telkomsel Apa – Mungkin anda sekarang sedang bertanya tanya sebenernya kode sms dari nomor 5111 itu layanan apa sih?

Nah, pernahkah anda mendengar sebuah paket internet dari Telkomsel yang terkenal super murah. Kuota sebersar 5GB hanya dibanderol 10 Rupiah saja. Wow murah banget ya..

Kalau gitu sih berani dong ya beli sampai ratusan GB hehe.. Karena sangking murahnya sampai sampai penamaan paket ini pun dinamain yang unik juga. Karena hanya modal ngetik pake jempol aja kita udah dapet paket murah. Makanya paket ini juga dikasih nama “Modal Jempol“.

Walaupun sudah banyak yang mendapatkan SMS ini namun masih banyak orang yang bingung. Ini sms artinya apa sih, apa itu paket modal jempol. Dan pertanyaan terkait lainnya. Nah berikut ini kami perjelas lagi apa arti dari sms 5111.

Lihat juga Paket GigaMax Telkomsel

SMS Telkomsel 5111 Adalah Layanan

Jadi maksud sms dari 5111 adalah anda berhak untuk mendapatkan paket super murah bernama Modal Jempol. Dimana anda bisa membeli paket 5GB seharga RP. 10. Paket berlaku 2 Hari.

5111 Telkomsel APA

Sekarang pertanyannya. Kalau kita tidak mendapatkan SMS tersebut apakah masih mungkin untuk bisa jusa membeli paket modal jempol?

Jwabannya adalah bisa iya bisa tidak. Namun ada satu trik yang mungkin berhasil di anda.

Lihat juga Cara Mengaktifkan Internet Telkomsel Tanpa Registrasi

Cara Mendapatkan Paket Modal Jempol

Caranya adalah dengan mengisi ulang pulsa kartu telkomsel anda minimal 20.000.

Setelah itu silahkan tunggu ada SMS masuk dari 5111. Berisi tawaran paket Modal Jempol.

Untuk mendapatkan paket tersebut, langsung balas sama SMS itu dengan kata OK dan kirim.

SMS Telkomsel 5111 paket apa

Kemudian anda akan mendapatkan balasan bahwa paket modal jempol telah aktif beserta masa berlakunya.

Namun ada satu syarat dan ketentuan yang berlaku. Dan ini perlu anda perhatikan. Besaran paket internet yang kita dapatkan berdasarkan jumlah pulsa dan juga apakah kartu kita sudah didaftarkan ke 4444.

Misalnya begini. Anda belum terdaftar dan hanya melakukan isi ulang 20.000 maka kuota yang anda dapatkan dengan modal Rp.10 ini hanya akan mendapatkan 100MB saja.

Dan akan lebih besar lagi jika kartu anda sudah diregistrasi kemudian mengisi pulsa yang lebih besar juga.

Berikut ini tabelnya.

Ini tabel jika kartu anda belum terdaftar

JUMLAH PULSABELUM REGISTER 4444
Rp20.000100MB
Rp25.000150MB
Rp.50.000400MB
> Rp.100.0001GB

Dan berikut ini jika Anda Sudah Melakukan Registrasi Ke 444

JUMLAH PULSA< 1 TAHUN> 1 TAHUN
Rp20.000200MB500MB
Rp25.000300MB750MB
Rp.50.000800MB2GB
>Rp100.0002GB5GB

Mau lebih jelas? kunjungi Situs Tekomsel Modal Jempol

Lihat juga Cara Tukar Poin Telkomsel Jadi Pulsa

Kalau menurut saya ini lebih adil. Karena anda bagi anda pelanggan setia kartu telkomsel akan mendapatkan reward yang lebih besar.

Ketimbang mereka yang baru saja gabung, atau malah dengan sengaja membeli kartu telkomsel untuk menikmati paket ini.

Tentu ada saja orang yang ingin memanfaatkan program ini. Karena kita tau bahwa Telkomsel memiliki jaringan yang sangat baik. Jadi anda akan mendapatkan layanan yang terbaik dimanapun anda berada.

Walaupun kita bersama sepakat bahwa memang harga dari paket telkomsel ini lumayan tinggi. Namun itu juga sesuai dengan kualitasnya.

Jadi itu membuat semua orang berloma lomba untuk mendapatkan paket dengan harga yang murah. Jadi begitu ada info maka akan membuat sebagian orang untuk mengakali agar mendapatkan paket yang lebih banyak lagi, dengan berbagai cara tentunya.

Sekian artikel mengenai penjelasan 5111 itu Telkomsel apa. Nah sekarang anda sudah mengerti dan bisa memutusakan untuk membeli paket ini atau tidak. Nantikan informasi mengenai telkomsel lainnya di Bandoppler.com

1 thought on “5111 Telkomsel, Layanan Apa?”

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.