Cara Menampilkan Tulisan Oppo A3S Di Kamera

Tulisan Oppo A3S Di Kamera – Mungkin diantara kita banyak yang melihat teman atau friendlist di media sosial (FB atau Instagram) memposting sebuah foto yang ada tulisan jenis hp oppo yang digunakan.

Nah jika dilihat memang keren ya dan memang lagi ngetren sih itu. Gak cuman di oppo aja, tapi beberapa hape android lainnya juga banyak yang pake fitur ini.

Lihat juga Cara Melihat Isi Brankas Pribadi Di HP Oppo

Nah sekarang muncul pertanyaan ini:

Bagaimana Cara Menampilkan Tulisan OPPO A3S di Hasil Foto Kamera?

Sebenernya cara ini gak cuman di oppo a3s. Di semua tipe oppo terbaru juga cara nya sama aja. Tapi karena banyak yang tanya dan request untuk tipe ini jadi judulnya saya gunakan oppo A3S.

Oke langsung ini caranya, gampang banget kok. Tapi mungkin bagi yang baru pegang hp oppo ya gak tau juga fitur ini.

#1 Pertama, Buka Menu Pengaturan

Cara Menampilkan Tulisan Oppo A3S di Kamera
Pilih Pengaturan

#2 Kedua, Piliih Aplikasi System > Kamera

Cara Menampilkan Tulisan Oppo A3S di Kamera 2
Pilih Kamera

#3 Geser Watermak/Tanda Air

Cara Menampilkan Tulisan Oppo A3S di Kamera 3
Geser Tanda Air / Watermark

Selesai/Done

Udah beres sekarang coba deh buat ambil foto. Insya Allah hasil fotonya akan ada tulisan oppo biasanya diikuti tipe hapenya misal Oppo A3S.

Oppo memang bagus kualitas kameranya. Jadi banyak anak muda yang memutuskan untuk membeli oppo dengan salah satu pertimbangan ya hasil gambarnya ini.

Jadi banyak orang yang dengan bangga jika fotonya ada keterangan hape yang digunakan.

Gak hanya di oppo tapi hape merk sebelah juga memiliki fitur ini, apa lagi seri flagship pasti ada.

Kita bahas dulu spek oppo A3s yang keren ini sehingga banyak yang membelinya saat ini.

Oppo A3S ini termasuk kelas menengah dengan spek yang wah. Sebuah perpaduan desain elegan dan kehandalan spek nya membuatnya semakin sempurna.

Kameranya pun sudah menggunakan teknologi kecerdasan buatan alias Arificial Intelligen (AI) dimana kamera nya bisa menyesuaikan jenis filter sesuai kebutuhan kondisi situasi.

Layarnya yang full screen akan membuat kita betah untuk terus memandanginya, seolah olah tidak ada pembatas antara anda dan si ponsel.

Dengan fitur yang segudang, anda hanya perlu menebus dikisaran harga 2 Jutaan. Sungguh sebuah harga yang “murah” untuk mendapatkan fitur sebanyak itu.

Anda bisa mendapatkan harga yang bervariasi dengan memilih jenis storage 16Gb atau 32GB. Saya sarankan untuk membeli versi yang 32Gb karena untuk 16GB sangatlah kurang untuk jaman sekarang.

Apa lagi dengan A3S ini akan membuat anda sering sering mengabadikan momen dengan kamera nya yang ciamik.

Pilihan warnanya pun cantik cantik. Ada pilihan warna merah dan ungu tua. Warna yang elegant tidak seperti pasaran warananya.

Sekian artikel mengenai cara menampilkan tulisan oppo di kamera. Semoga tutorial diatas bisa anda ikuti dan tidak menyesatkan bagi anda. Karena diluaran sana ternyata banyak situs yang membohongi kita dengan hanya menuliskan judul tanpa memberikan konten yang anda mau. Namun disini kami benar benar membuat konten sesuai judul alias bukan click bait.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.